LOWKER 2016 Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP PK) Banjarmasin




Pada kesempatan ini saya membagikan informasi tentang dibukanya lowongan kerja untuk anda yang ingin berkarir sebagai Petugas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP PK) di Banjarmasin.


Unit kerja Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP PK) merupakan unit kerja yang wajib ada pada sebuah bandar udara.

 Ketentuan tersebut tertuang dalam Dokumen International Civil Aviation Organization (ICAO). Annex 14 Aerodromes (1999) Bab IX, sub Bab 9.2






Setelah menerima berita atau mengetahui adanya kecelakaan pesawat di bandar udara maka unit PKP PK segera mengerahkan kendaraan operasi ke lokasi kejadian. 

Waktu bereaksi kendaraan PKP PK ke lokasi sampai menempatkan posisinya untuk operasi pemadaman dengan pancaran busa minimum 50% dari rata-rata pancaran sesuai kategori bandar udara dan waktu yang ditentukan selama 2 menit dan tidak lebih dari 3 menit.





Berikut Pengumuman Resminya

LOWKER 2016 Petugas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP PK)


Antar Lamaran ke Alamat kantornya :
Di Citra Raya Angkasa belakang JNE cari aja di situ Angkasapura Suport..Samping Bandara Syamsudin Nor


Demikianlah informasi tentang di bukanya lowongan kerja untuk anda yang ingin berkarir sebagai Petugas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP PK) di Banjarmasin.


Semoga Bermanfaat…!!!
 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "LOWKER 2016 Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP PK) Banjarmasin"

Post a Comment